Info Situs Download

Penyebab Kenapa Wanita Cantik Suka Pacar Pria Jelek

Teman – teman pasti pernah lihat di jalan, Mall, maupun di media sosial media seorang wanita cantik tapi pacarnya bisa di katagorikan jelek. Enggak tau apa sebenarnya yang ada didalam pikiran cewek itu sampai bisa dapet pacar yang kayak gitu. Padahal normalnya kalau cewek cantik cowoknya pasti ganteng, putih, tinggi, sixpack dan tajir pokoknya. Tapi dunia ini apa sudah terbalik atau emang cowoknya lucky banget sampai bisa dapet cewek cantik kayak bidadari surga.

Yuk dari pada bingung mending langsung baca aja, 8 penyebab kenapa cewek cantik punya cowok jelek.

  1. Bosen sama yang ganteng

Alasan Kenapa Wanita Cantik Punya Pacar Pria Jelek

Mungkin ini alasan paling gak masuk akal yang pernah kalian denger. Tapi emang faktanya terkadang ada cewek yang gak memandang cowok itu ganteng apa gak. Yang terpenting dia setia dan hatinya baik. Meskipun cewek seperti ini sudah langka banget kayak batu akik.

2. Stok cowok ganteng udah habis

Karena belakangan sedang marak fenomena LGBT yakni cowok suka dengan sesama cowok. Hal ini membuat populasi cowok ganteng diambang kepunanahan karena mereka lebih menyukai batang pisang dari pada apem singapore.

3. Cowok ganteng udah gak bisa diharapkan

Ketika kegantengan dan ketampanan cowok udah mainstream. Cewek lebih memilih cowok yang bisa diharapkan mampu melindungi dan menjaganya. Walaupun tampangnya pas-pasan itu bukan menjadi suatu masalah ketika si cowok bisa memberikan kenyamanan yang haqiqi.

4. Cowok jelek lebih asik

Dengan muka yang bisa dikatakan seadanya itu, cowok model gini bisa membuat suasana lebih cair. Ketika si cewek ada masalah yang bikin sumpek pikiran. Seketika masalah itu langsung hilang ketika melihat muka cowoknya yang gemesin serta lucu. Biasanya cowok jelek kalau ngelawak itu pasti lucu.

5. Irit perawatan

Sudah menjadi rahasia umum apabila suatu barang bagus perawatannya juga harus bagus. Nah kalau cowok ganteng harus melakukan perawatan ekstra guna menjaga penampilannya, seperti harus beli produk perawatan wajah, beli parfum, dan rutin ke barber. Kalau cowok yang mukanya pas-pasan boro-boro ngurusin perawatan, bisa hidup aja udah syukur.

6. Cowok ganteng rawan ditikung

Namanya saja cowok ganteng pasti banyak yang naksir. Kalau si cewek gak hati-hati jagain cowoknya malah bisa-bisa ketikung sama cewek lain. Inilah penyebab cewek cari cowok yang gak terlalu ganteng biar gak susah-susah jagainnya. Apalagi kalau cowoknya kayak korek kuping, ditinggal diluar rumah pun gak ada yang mau ngambil.

7. Enggak jelalatan

Kalau cowok yang tampangnya gak terlalu ganteng kalau diajak jalan itu matanya gak jelalatan. Alasannya karena sicowok pasti udah bersyukur bisa dapetin cewek cantik yang banyak cowok lain iri ngelihatnya.

8. Duitnya banyak

Jangan mudah menjudge wanita kalau dia suka sama cowok jelek tapi duitnya banyak itu karena dia materialistis. Mungkin dia itu berpandangan visioner, kamu para cowok mengira bahwa dengan kegantengan dan ketampananmu bisa buat menghidupin pasangan kalian. Percuma saja kalau ganteng tapi males kerja. Mending si cewek pilih yang jelek tapi dia kerja keras buat cari nafkah.

Gimana setelah kalian baca artikel diatas, apakah itu bisa sedikit memberi kalian pola pikir baru bahwa tidak semua cewek itu memandang fisik sebagai segala-galanya. Fisik itu pemberian Tuhan yang bisa saja setiap saat diambil oleh sang pemilik. tetapi hati yang baik tidak semua orang memilikinya karena itu adalah anugerah terbesar dalam diri seseorang. Jadi intinya jangan pernah iri dengan pacar orang lain, syukuri apa yang kamu dapat. Mungkin dari pasanganmu saat ini kamu bisa bahagia bersama sampai ajal menjemput.

Tags: